Translate

Selasa, 26 Juni 2012

Mengenal Ejakulasi pada Wanita


Mengenal Ejakulasi pada Wanita

-
Umumnya ejakulasi dikenal dengan pelepasan sperma pada kelamin laki-laki sebagai akibat adanya ereksi pada penis. Namun Ejakulasi atau pelepasan cairan dari organ seksual bisa terjadi juga pada wanita. Cairan yang dikeluarkan sewaktu wanita berejakulasi adalah cairan kelenjar skene, yang keluarkan melalui Uretra atau saluran kencing.

Dalam berhubungan seks tidak semua wanita menyadari ejakulasi, karena sangat sulit membedakan mana cairan urine (air kencing) dan mana cairan alkaline (air ejakulasi. Banyak wanita sering mengalami ejakulasi tetapi menahannya karena takut akan keluarnya air seni. Berdasarkan analisa kimia, cairan tersebut memiliki komposisi yang sama dengan cairan yang diproduksi oleh kelenjar prostat pria dan secara kimia tidak ada hubungannya dengan air seni. Namun yang perlu diingat adalah bahwa tidak semua wanita memiliki kemampuan berejakulasi. Kemudian, tidak semua wanita yang mampu berejakulasi mengalaminya setiap kali mereka orgasme.

Cairan yang dikeluarkan Vagina saat berejakulasi merupakan cairan alkaline yang disimpan oleh kelenjar para uretrha. Kelenjar para uretrha menghasilkan enzim prostatic ACID phphatase (PAP) dan glukosa (gula), zat yang banyak ditemui saat wanita mengalami ejakulasi dibandingkan cairan urine.

Cairan yang keluar dari kelenjar para uretrha dikeluarkan saat mengalami orgasme sebagai hasil kontraksi otot panggul. Perangsangan pada g-spot atau kelenjar para uretrha tak dibutuhkan untuk menghasilkan ini karena hal tersebut bisa terjadi tanpa orgasme, kelenjar-kelenjar ini akan dipenuhi dengan cairan dan akhirnya akan merambat keluar.

Berapa banyak cairan yang keluar saat wanita berejakulasi?

Beberapa wanita membuktikan mereka bisa mengeluarkan cairan ejakulasi lebih dari satu cangkir gelas. Hal tersebut terbukti karena jumlah cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar parauretrhal berubah-ubah dari pasangan mengeluarkan hampir 2 gelas; 15 ons (444 ml). Kelenjar paraurethral glands yang mengelilingi urethra dalam area sekitar setengah inci (1,25 cm) untuk diameter dan 1,5 inci (3,8 cm) untuk panjangnya. Dalam area yang berukuran seperti ini ketika diisi dengan air dapat mencapai 0.163 ons (4,8 ml). Sekalipun kelenjar membesar untuk mengisi area 1 inci (2,5 cm) untuk diameter dan 2 inci (5 cm) untuk panjang mereka masih hanya dapat menahan 0,87 ons (26 ml).

Sebuah studi mendapatkan wanita bisa menghasilkan 30 sampai 50 cc (207 sampai 444 ml), untuk menghasilkan cairan yang banyak ini kelenjar perlu diisi dan kosong sesekali atau lebih per detik. Ini berarti kelenjar paraurethral akan menghasilkan 3 sampai 5 cc (6.9 sampai 8.9 ml) rata-rata perdetik.

Jika kelenjar paraurethral mempunyai kemampuan untuk mengisi dan mengosongkan dengan kecepatan tinggi, itu akan menjelaskan volume cairan yang diukur oleh beberapa peneliti, artinya semakim lama orgamse berakhir, dia akan berejakulasi seperti yang sering terjadi. Tetapi menurut Paul Jenner atau Ernst Grafenberg  (Penemu G-SPOT) jika cairan lebih banyak keluar maka sebagian besar adalah urine atau air kencing.

Masih menurut pemaparan Paul, daerah G-spot ada di langit-langit vagina. Pada sebagian besar wanita G-spot sebenarnya berada tepat di dalam jalan masuk. Setelah menekankan jari untuk membuka jalan masuk, G-spot berada di sebelah jari Anda yang berada di langit-langit. Anda akan mengetahuinya dengan segera karena rasanya sedikit bergelombang. 'Kekasaran' ini meningkat seiring dengan gairah seksual. Saat Anda tak menemuinya, tunggu sampai sehalanya menjadi agak sedikit panas. Masuklah ke dalam spot itu dan vagina akan terasa sangat lembut.

Wanita yang sangat antusias dengan keberadaan area G-spot merupakan orang-orang yang mengalami ejakulasi dengan jumlah cairan yang sangat banyak. Kaum hawa yang mengalami hal ini mengatakan bahwa ejakulasi wanita membawa seks ke puncak baru bagi diri mereka dan pasangannya. Mereka mengatakan bahwa ejakulasi membuat sensasi fisik dan emosi yang sangat hebat.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar