Translate

Jumat, 25 Mei 2012

Geografi Sex

Geografi seks bukanlah pelajaran yang membutuhkan waktu lama untuk mempelajarinya. Anda hanya memerlukan pasangan Anda (untuk praktek langsung) dan keberanian untuk merubah cara pandang Anda tentang seks.

Geografi seks hanya terdiri dari 4 tingkat :

1. Penjelajahan
Anggaplah tubuh pasangan Anda adalah suatu wilayah asing yang belum pernah Anda jelajahi. Sedang jari-jari merupakan alat sensor Anda. Pancing reaksi pasangan Anda dengan mengatakan sensasi yang Anda rasakan ketika Anda menjelajahi tubuhnya.

Kulit adalah organ tubuh paling peka, baik untuk lelaki dan perempuan. Jadi jangan hanya terfokus pada alat vital saja. Anda akan terkejut ketika pasangan Anda merasa bergairah ketika Anda hanya menyentuh pergelangan tangan atau bulu matanya.

2. Kreativitas
Merangsang pasangan tidak hanya dengan jari-jari Anda. Setelah Anda mengenal landscape tubuh pasangan Anda maksimalkan rangsangan dengan menggunakan bagian tubuh lain Anda. Anda bisa memanfaatkan lidah, mulut, atau benda-benda seperti bulu, scarf, atau es. Variasikan area sentuhan Anda agar tidak selalu di tempat yang sama sehingga pasangan Anda akan terus penasaran.

3. Lakukan Terapi
Jika Anda pernah mendengar istilah pijat refleksi, Anda akan tahu bahwa sebenarnya tubuh terbentuk dari ikatan-ikatan saraf yang saling berhubungan. Saraf ini mengontrol performa kerja dari organ-organ tubuh. Artinya jika Anda memberikan rangsangan di bagian tubuh tertentu, maka bagian tubuh lain yang terkait akan bereaksi.
Anda juga bisa melakukan hal serupa untuk kepuasan seksual Anda. Kuncinya adalah memberikan rangsangan pada area yang tepat.

4. Ubah sudut pandang Anda
Satu hal lagi yang cukup penting adalah otak Anda. Otak Anda adalah bagian terpenting dari seluruh organ tubuh dan mengendalikan semua. Membicarakan aktivitas seksual dengan pasangan Anda seperti dimana Anda ingin disentuh, adalah salah satu rangsangan yang paling kuat. Kekuatan pikiran sangat mempengaruhi keintiman dan dapat meningkatkan gairah aktivitas seksual Anda berdua. Jadi jangan lupa untuk merangsang organ Anda yang satu itu.

Selamat Mencoba

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar