Translate

Kamis, 24 Mei 2012

Tips bercinta di malam pertama

Tips bercinta di malam pertama


Bercinta di malam pertama biasanya cukup membuat tertekan pasangan, sebab banyak hal yang dikhawatirkan tidak akan
terlaksana dengan baik saat berhubungan seks.
Namun Anda kini bisa menyimak tips bercinta di malam pertama
seperti yang dilansir dari India Times  berikut ini.






Kondom
Tentukan apakah Anda memang ingin memakai kondom ketika bercinta untuk yang pertama kalinya bersama pasangan di malam pertama. Siapa tahu sebenarnya pasangan Anda tidak ingin terburu-buru hamil meskipun Anda sudah saling mencintai.
Harapan
Jangan berharap terlalu tinggi ketika bercinta di malam pertama. Meskipun banyak orang berpendapat bahwa malam pertama harus spesial, namun belajar agar semakin hebat di atas ranjang bisa dilakukan kemudian.
Foreplay
Meskipun Anda sudah tidak sabar ingin segera bercinta dengan pasangan, namun cobalah untuk melakukan foreplay terlebih dahulu. Anggap foreplay sebagai pemanasan untuk mengenal bagian-bagian sensitif pasangan.
Rangsangan
Pastikan Anda sudah cukup terangsang ketika akan bercinta. Sebab jika tidak, maka hubungan seks yang akan Anda lakukan akan terasa menyakitkan.
Pasangan
Jangan menganggap bahwa pasangan Anda sudah ahli dan pasti bisa memuaskan Anda. Sebab hal ini merupakan sama-sama hal pertama yang Anda dan pasangan lakukan.
Orgasme
Anda pun tidak perlu memaksakan diri untuk orgasme jika tidak bisa mencapai kepuasan. Jangan sampai memalsukan orgasme apabila Anda memang benar-benar mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks.
Pikiran
Banyak pertanyaan yang akan mengganggu Anda ketika bercinta di malam pertama, seperti "Apakah rasanya akan sakit?" atau "Apakah aku bisa memuaskannya?". Lakukan saja dan biarkan malam pertama Anda berjalan dengan alami.

Semua orang pasti memiliki pengalaman melakukan hubungan seks untuk yang pertama kalinya. Anda pun tidak perlu khawatir apabila melakukan kesalahan, sebab pada nantinya Anda akan terbiasa.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar