Translate

Jumat, 25 Mei 2012

Kenangan Manis di Rumah Ririn (Part I)


Ria,adalah nama panggilan sayang yang diberikan padaku oleh suamiku umurku sekarang 25 tahun,aku dikarunia seorang anak laki-laki yang sekarang baru berumur 2 tahun.

Suamiku seorang pengusaha yang sangat menyayangi kami.kehidupan rumah tangga kami sangat bahagia,walaupun kami tidak tergolong berperekonomian berlimpah tapi saya sangat bahagia,karena suamiku selalu dekat denganku walaupun dibilang suamiku sering berpindah-pindah tempat dalam bisnisnya,tapi selalu membawaku kemana saja dia bekerja.

Dua minggu yang lalu kami baru saja pindah dari suatu kota B ke sebuah kota kecil  S.
Sebelum pindah ke kota s kami sempatkan untuk mampir dulu ke rumah orangtuaku.tapi sebelum itu kami sempatkan mampir dulu ketempat seoarang teman sekolahku dulu yang tinggal disebuah kota transit sebelum aku pulang ke rumah orangtuaku dan langsung ke tempat usaha baru suamiku.

Singkat cerita pagi-pagi kami baru sampai kerumah temanku setelah melalui perjalan semalaman.
huh capet sekali rasanya. Kebetulan temanku dirumah,sebut saja ririn namanya sedangkan suaminya bernama roby. Ohnya lupa nama suamiku adji. Tapi saya sudah biasa panggil papa.

Setelah sedikit basa-basi kami diantar oleh ririn ke kamar tamu dilantai 2 yang lumayan luas.entah karena kecapekan kami bertiga langsung ketiduran sampai sekitar jam satu siang.ketika saya turun saya lihat suami ririn sudah ada dirumah,mungkin ditelp ririn supaya cepat pulang.

Suamiku masih tidur diatas dia capek sekali kelihatannya karena harus bawa mobil semalaman.kami bertiga ngobrol dibawah sama ririn dan suaminya.hingga suamiku juga turun keruang tamu saat sudah terbangun.Anak kami masih nyenyak juga diatas..
Kami berencana makan malam diluar sekalian jalan-jalan mumpung ada kesempatan.kami berlima menuju sebuah rumah makan yang ditunjuk oleh ririn karena mereka biasa makan disitu kareana tempatnya asik katanya.
selepas kami makan malam kami habiskan mala mini untuk muter-muter sampai sekitar jam 8 malam. Oh ya ririn belum dikaruniai anak…
Anakku sudah tidur sebelum sampai rumah,tapi ketika masuk kerumah dia terbangun dan minta ditemani tidur lagi.aku langsung masuk kamar menemani dia.Sedangkan suamiku masih dibawah ngobrol-ngobrol sama suami ririn.

Aku ketiduran ketika menidurkan anakku sampai sekitar jam setengah sepuluhan.ketika ku turun keruang keluarga kulihat bertigaa masih asik ngobrol dan ketawa-ketawa.aku duduk disamping suamiku yang duduk berhadapan dengan roby dan ririn.sexy sekali si ririn malam itu entah kapan ia udah berganti baju dengan memakai linguari transparan warna merah marun dengan cd dan BH warna hitam.suamiku pasti nggak kedip ngeliatin siririn.aku harus cari cara untuk bisa tukar pakaian juga..aku tawarkan kopi untuk suamiku.dan langsung diiyakan kuajak ririn untuk kedapur membuat kopi.sebelum mengatar kedepan aku ijin naik dulu sebentar.aku turun dengan baju butih transparan dengan dalaman warna gelap..tubuhku nggak kalah dengan ririn walaupun aku sudah beranak satu..untuk kulit sedikit lebih putih aku dari pada ririn.Payudaraku juga lebih besar dari ririn .tapi payudara ririn Nampak lebih sekel mungkin karena belum menyusui anak. Untuk badan memang badanku lebih besar sedikit dari pada dia. Kok malam reoni ini jadi lomba seksi-seksian ya…
Suami ririn umurnya lebih muda tiga tahun dari ririn jadi sekarang umurnya baru 21 tahun sedang ririn 24 tahun tepat bulan kemarin dia berulang tahun..badannya atletis rambut cepat rapi kulit kuning bersih.cocok sekali penampilan seorang marketing alat-alat kesehatan.malam itu paki jean gelap dengan kaos warna hitam ,Nampak maco sekali.
Sesampainya diruang tamu kaget juga suamiku melihatku sudah berganti baju..kami ngobrol sampai tengah malam. Hingga ririn mengusulkan kami pindah ke ruang satu lagi yang lebih hangat karena memang disini agak terbuka sehingga udara malam yang dingin mulai terasa mensusuk ketulang.
Kami pindah keruang tv yang agak tertutup dengan sofa didepannya.
kami sekarang duduk berempat walaupun demikian masih terasa longgar karena sofanya cukup besar.disini terpsa lebih hangat karena lantai dan dinidng berlapis karpet yang tebal.ririn pencet-pencet remot untuk cari siaran namun acara malam ini tidak ada yang bagus ,,dia menawarkan untuk nonton film.dia  keluarkan bebrapa keeping cd dari dalam laci dan menawarkan film apa yang mau diputar…
Gimana kalau film yang HOT katanya..
Hot apa ? tanyaku.  
Aku baru dapat kiriman film bagus dari temenku yang diaustrali jawabnya,belum semapt kami mengiyakan dia sudah memasang CD itu dan segera duduk disamping suaminya..

Rupanya film blue yang dia putar.lama-lama ririn mulai makin nempel ke suaminya nafasnay mulai tidak teratur ketika dilayar seoarang bule cantik sedang dijilmek akupun mulai gerah suamikupun demikian tangannya sudah mulai piknik kepahaku,namun kami masih canggung karena disamping kami ada ririn dan robby.sekilas kulihat mereka udah berpagutan bibir aja.. sial ririn nggak ada segannya pikirku..
Kamipun akhirnya lebih berani ketika lampu penerangan diruang ini dimatikan tinggal cahaya dari layar tv yang juga lagi seru-serunya.
Kutarik tangan suamiku kuarhkan kememekku yang mulai terasa menguluarkan pelicinnya…sementara tangannku sudah menyelinap didalam celananya.kontinya belum terlalu tegang sekali namun kulihat mukanya sangat menikmati elusan dan pijatan dariku.kami masih duduk dengan rapi seolah kami tidak melakukan apa-apa.sesekali kulirik ririn dan roby yang kayaknya sudah mulai tidak bisa menahan diri,maklum mereka terhitung juga masih pasangan baru.tangan ririn ririn sibuk memainkan pentil robby begitu juga tangan roby sudah sukses masuk dibalik BH ririn.

Ria kalau mau pakai kamar yang itu saja sambil menunjuk kamar disamping ruang ini,jangan diatas ntar bangun sikecil katanya sambil tertawa…kayaknya ririn memeberi kode untuk kami pindah karena mungkin dia sudah tidak tahan lagi.akhirnya kuajak suamiku masuk kekamar aku berbaring dikasur sedang suamiki membuka celana panjang dan bajunya.tinggal celana dalamnya yang melekat setelah itu langsung meluncur menuju payudaraku.putingku dihisap bergantian kiri dan kanan smabil tangannya kembali nakal lagi di miss v ku.aku tidak mau kalah tangannku tidak mau lepas dari kontinya..
Augh…nakal sekali tangan suamiku jemarinya terus memainkan klitorisku hingga aku sudah mulai basah rasanya.gairahku begitu menggelora.entah karena tempat baru dan tadi sempat pengalaman baru juga dicumbui dan mencumbui nerdekatan dengan orang lain. Aku sudah tidak tahan lagi segela kupelorotka Cd suamiku ,segera kukulum kontinya yang sudah tegak menantang.kugosok ujungnya dengan dinding dalam pipiku.tangannya terus meremas payudaraku..rupanya suamiku juga bergairah sekali ditahan kepalaku dan ditariknya dibaringkan aku disampingnya.dia siap –siap memasukkan kontinya….BLesss auh…ah..ah.. kontinya yang sangat tegang sudah masuk keliang kenikmatanku,terasa begitu nikmat ketika dia mulai memompa naik turun….ah….ahhh.ahhh terus pah terus jeritku lirih.makin semangta suamiku memompa..hingga aku mulai sesuatu akan segera meledak dalam dalam liang kenikmatanku…auh—ah..ah sedikit lagi pa…ayo pa…aku sudah mau nyampai….ahhhhhhhhhh jiwaku melayang kenikmatanku sudah tercapaiaku klimak….suamiku terus menggenjotku dana makin menjadi….oh nikmat sekali…..hingga akhirnya suamiku dapat juga… dipeluk erat tubuhku dicium pipi dan payudaraku…itulah cirikhas suamiku ketika kami sama-sama udah dapat,. Kami beristirahat sebentar…untuk melanjutkan babak kedua sebentar lagi.

Bookmark and Share

2 komentar:

  1. Pijat sensual khusus wanita/irt ,, dgn pria dewasa 39thn ,, info lanjut add pin sy d0474a94 ,, area bekasi tks

    BalasHapus
  2. Pijat sensual khusus wanita/irt ,, dgn pria dewasa 39thn ,, info lanjut add pin sy d0474a94 ,, area bekasi tks

    BalasHapus