Translate

Jumat, 25 Mei 2012

Hubungan Intim Lancar, Stress Hilang



Hubungan Intim Lancar, Stress Hilang

Coba hitung berapa jam Anda bekerja dalam seminggu? Jika jawabannya adalah lebih dari 50 jam, berarti Anda termasuk orang yang beresiko mengalami gangguan seksual. Tahukah Anda bahwa stress merupakan pembunuh utama hasrat seksual?

Namun Anda tak perlu panik, karena jika Anda bersedia mengubah gaya hidup yang kurang baik dan mengurangi stress serta menyisihkan lebih banyak waktu untuk menikmati sex, kemampuan seksual Anda pasti akan kembali seperti semula.

Nah, bagi Anda yang sudah terbiasa bekerja, tentu tidak mudah mengubah gaya hidup Anda yang serba sibuk. Karena itu kami coba rangkum beberapa tips berikut agar dapat membantu Anda :

1. Carilah cara agar bisa rileks secara teratur
Berjalan-jalanlah tiap sore, boleh sambil membawa anjing, di seputar rumah sebelum tidur atau menonton film komedi yang benar-benar dapat membuat Anda tertawa agar beban stress Anda dapat sedikit berkurang.

2. Bila sedang lelah, hindari seks kalau Anda tak ingin mengalami frustasi
Anda tidak perlu merasa harus menggunakan sisa-sisa energi Anda untuk berhubungan seks setelah sehari penuh bekerja. Kami justru menyarankan Anda menyediakan waktu khusus untuk itu. Kedengarannya memang tidak spontan. Tapi untuk jangka panjang, cara itu bisa menambah indah hubungan Anda. Sebab dengan begitu hubungan seks Anda lakukan dengan lebih bergairah. Bukankah lebih baik menjaga kualitas acara bercinta lebih baik daripada hanya sekedar memperhatikan kuantitasnya?

3. Bila Anda gagal ereksi saat berhubungan seksual jangan frustasi
Setiap pria, bahkan yang sangat berpengalaman pun, sekali waktu pernah mengalaminya. Jangan terus-menerus memikirkan kegagalan itu kalau Anda tak ingin dihinggapi gangguan serupa setiap kali berhubungan seks. Sekali gagal ereksi dalam berhubungan seks bukanlah persoalan besar.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar