Translate

Rabu, 16 Mei 2012

Posisi Bercinta Favorit Para Pria

Posisi Bercinta Favorit Para Pria


Ada banyak tipe gaya bercinta yang bisa jadi pilihan untuk mengatasi rasa bosan. Setiap pasangan bahkan setiap orang memiliki gaya favorit mereka sendiri untuk bercinta. Survei tahunan yang dilakukan oleh Esquire menunjukkan ada lebih dari lima posisi bercinta yang disukai pria di Amerika. Posisi woman on top atau cowgirl merupakan gaya terfavorit kaum pria di Amerika saat bercinta.

Survei terhadap 522 responden pria tentang posisi bercinta favoritnya ini didasarkan pada budaya yang populer di lingkungannya, serta pengalaman mereka sendiri. Sekitar 30 persen pria mengaku sangat menyukai gaya bercinta cowgirl. Posisi bercinta seperti ini memang akan menguntungkan para pria, karena pria tidak harus aktif melakukan penetrasi. Pada posisi yang juga dikenal dengan sebutan woman on top ini, si perempuanlah yang harus aktif sedangkan pria hanya perlu berbaring.

Kemudian di posisi kedua, posisi favorit para pria adalah posisi you on top atau misionaris, dipilih oleh sekitar 28 persen responden. Dalam posisi ini, pasangan bisa saling berhadapan dengan posisi pria berada di atas dan perempuan di bawah. Posisi ini biasanya disukai oleh pasangan yang ingin menikmati kualitas bercinta dan romantisme melalui sentuhan kulit. Kesempatan untuk saling memandang, mencium, dan membelai lebih terbuka pada posisi ini.

Di posisi ketiga, 26 persen pria memilih posisi doggy style karena dianggap lebih menantang dan bervariasi. Pada peringkat selanjutnya, terdapat berbagai gaya bercinta lain namun tidak terlalu mendapat perhatian dan menjadi favorit para pria. Di antaranya, posisi woman on top namun dengan posisi membelakangi pasangan atau disebut reverse cowgirl, sekitar lima persen pria memilih posisi ini. Selebihnya, empat persen pria memilih posisi spooning karena bisa membuat masing-masing pasangan merasa istimewa dan nyaman. Dua persen lainnya memilih posisi berdiri sebagai favoritnya. Sisanya, pria memilih berbagai posisi bercinta lain yang sama sekali berbeda dari gaya bercinta paling disukai kebanyakan pria pada umumnya.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar